MNC Play

MNC Play Hadir di Seminar Prospek dan Peruntungan Bisnis di Tahun 2015


Jakarta - Dalam rangka menyambut tahun baru 2015 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Utara sebagai salah satu wadah pemuda yang berprofesi sebagai pengusaha, berinisiatif menyelenggarakan event seminar bisnis bertemakan Prospek dan Peruntungan Bisnis di Tahun 2015. Acara ini di hadiri oleh Wali Kota Jakarta Utara, para Pengusaha HIPMI, Law of Attraction Coach Master dan Master Feng Shui. Pembicara di wakili oleh Rustam Effendy ( Walikota Jakarta Utara), Pierre Senjaya ( Ketua Umum BPC Hipmi Jakarta Utara), Jennie Kumala Dewi (Expert Feng Shui Consultant), Jimmy Susanto ( Law of Attraction Coach Master)  

Acara yang bertempat di Sport Club Kelapa Gading ini membahas tahun 2015 dimana merupakan tahun kambing kayu dalam kalender shio, Jennie Kumala Dewi Master Feng Shui berbicara mengenai peluang dan prospek bisnis di tahun 2015 diperlukan adanya strategi, informasi dan prediksi yang baru dan berbeda dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Serta menginformasikan berbagai peluang usaha, kondisi bisnis, baik yang sudah berpengalaman maupun para pengusaha pengusaha muda.

MNC Play (MNC Play) juga hadir pada kesempatan ini dengan membuka booth sebagai bentuk pengenalan kepada para pengusaha HIPMI dan juga pengunjung umum lainnya. Dalam acara tersebut Ade Tjendra selaku Direktur Komersial MNC Play turut serta dalam memperkenalkan produk-produknya. Ade mengungkapkan "MNC Play siap membantu para pengusaha muda Indonesia untuk mengembangkan bisnisnya karena kami menyediakan teknologi internet dan televisi tercanggih".

Dalam sambutannya Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendy mengatakan "Jakarta tidak memiliki sumber daya alam yang bisa berkontribusi bagi pendapatan pajak, seperti sektor pertambangan minyak dan batu bara. Sebab itu, Pemerintah Kota Jakarta Utara giat menggali sektor pajak melalui para pengusaha".

Dengan bersinergi bersama HIPMI, MNC Play coba untuk dapat mendukung pengusaha muda dalam mengembangkan usahanya berbasiskan teknologi internet.

 


Related News