MNC Play

Mencari Future IT Leader bersama MNC Play dan Binus International University


Jakarta – Sebagai salah satu universitas swasta terbaik di Indonesia, BINUS International University mengadakan Information System Case Competition (ISCC) yang bertemakan “Take IT To the Next Level”. MNC Play sebagai salah satu perusahaan Informasi, Teknologi, dan Komunikasi turut mendukung kegiatan ini yang dilaksanakan pada 28 dan 29 November 2015 di Joseph Wibowo Center Building, Hang Lekir, Jakarta Selatan.

“Sebagai penyedia teknologi paling canggih saat ini, MNC Play sangat bangga dapat berpartisipasi dalam event ini karena sama-sama memiliiki visi untuk dapat mengembangkan teknologi khususnya system informasi di Indonesia. Dimana dalam event ini kita dapat menemukan bibit unggul para pakar IT masa depan”, ujar Ade Tjendra, Direktur Komersial MNC Play.

Pada kesempatan ini MNC Play memberikan dukungannya dengan menghadirkan teknologi Light Speed Internet MNC Play yang dapat dirasakan oleh seluruh kontestan serta pengunjung yang hadir. Ade Tjendra sebagai Direktur Komersial MNC Play juga turut memberikan dukungannya dengan hadir sebagai pembicara pembuka pada Seminar “A New Era of Information Systems” yang akan lebih khusus membahas konvergensi media, bagaimana perkembangan media yang bermula dari media tradisional sampai sekarang sudah banyak media interaktif dengan fitur-fitur masa kini dimana salah satunya adalah layanan Interactive Cable TV MNC Play yang memiliki fitur TV On Demand , Timeshift, MNC Play Multiscreen, dan VOD.

ISCC merupakan event tahunan yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh BINUS International School of Information System, Binus International Association of Information System (BASIS), juga Queensland University of Technology yang merupakan 10 universitas terbaik di Australia dan salah satu universitas terbaik di dunia. Pada ISCC ini, para kontestan akan saling berkompetisi untuk mencari dan menemukan solusi terbaik pada studi kasus di bidang bisnis, pendidikan, atau IT dalam waktu yang telah ditentukan. Setelah itu, kontestan akan diminta untuk mempresentasikannya kepada dewan juri yang berasal dari professional bisnis dan akademisi. Kontestan dengan solusi dan analisis terbaik akan memenangkan kompetisi.

“Melalui ISCC ini kami mencari professional IT dari 20 tim tingkat dengan kemampuan analisis yang tinggi, memiliki strategi serta kemampuan menyelesaikan masalah yang efektif. Kami juga ingin mencari professional future IT Indonesian untuk dapat mengembangkan bakat yang mereka miliki”, ujar Ignatius Albert, Project Leader of ISCC 2015.

Semoga kompetisi ini dapat menemukan bibit-bibit unggul yang mampu menjadi pemimpin global di dalam dunia informasi dan teknologi khususnya sistem informasi.

 


Related News